Polres Malang Kota dan Ponpes Bahrul Magfiroh Sabet Juara 2 Kategori Uji Kompetensi Berlalulintas Polres Tipe A

Humasmakota – Polres Malang Kota, Remaja pondok Bahrul Magfiroh Malang, bersama Satlantas Polres Malang Kota, meraih gelar di dalam acara lomba Pondok Pesantren Idol For Road Safety atau Poniras.

Sabtu sore, perwakilan Satlantas Makota menerima anugerah pemenang juara dua lomba Poniras yang diselenggarakan oleh Polda Jatim. 

“Polres Malang Kota mendapatkan juara 2 kategori Uji Kompetensi Berlalu Lintas Polres tipe A,” kata Kasubbag Humas Ipda Ni Made Seruni Marhaeni Minggu siang.

Satlantas Polres Makota menerima penghargaan ini di gedung ACC Unair Surabaya. Selain penganugerahan lomba Poniras, seluruh perwakilan Satlantas dari polres di Jawa Timur, mendeklarasikan pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kasatlantas AKP Ari Galang Saputro dan Kanit Dikyasa Ipda M Syaikhu mendampingi remaja pondok Bahrul Maghfiroh untuk menerima penghargaan tersebut. “Kegiatan ini bertujuan menekan angka kecelakan dan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi dilakukan milennial, termasuk remaja santri dan para pelajar,” tutur Galang.

“Acara ini juga bertujuan menumbuhkan kesadaran untuk mematuhi aturan lalu lintas di kalangan pelajar dan santri. Sehingga, mereka bisa mengubah sikap dalam berlalu lintas,” tutupnya. (fin)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *