Polsek Blimbing adakan Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu serta Deklarasi Damai peserta Pemilu

Humasmakota – Polsek Blimbing Polres Malang Kota, Kapolsek Blimbing, Danramil Blimbing, dan Camat Blimbing melaksanakan apel kesiapan pengamanan kampanye terbuka Pemilu 2019 pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019, pukul 08.00 s/d 09.00 Wib.

Apel gelar pasukan ini bertempat di Halaman belakang Kantor Kec. Blimbing Jl. R. Intan Kav.14 Kel. Polowijen Kec. Blmbing Kota Malang, tidak hanya gelar pasukan saja ada Deklarasi Damai Pemilu 2019 diikuti sekitar 250 orang.

Para peserta apel gelar pasukan ini selain TNI Polri juga ada Linmas yang ikut mengamankan kegiatan pelaksanaan kampanye dan Pemilu 2019 di wilayah nya masing-masing.

Sebagai pimpinan apel adalah Muspika Blimbing yaitu Kapolsek Blimbing, Danramil Blimbing dan Camat Blimbing, pesan dari amanat kapolsek Blimbing menyampaikan mati kita jangan golput, ayo memilih untuk Indonesia yang lebih maju.

Mari kita semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan memilih, kita bersama mengamankan Pemilu ini agar berjalan dengan aman dan tertib, untuk mewujudkan kota Malang yang kondusif.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *