Polwan jadi sopir, layani masyarakat

Malangkotanews- (26/09/2017) Selasa akan menjadi hari tiada angkot/mikrolet ada apa ?  Kota Malang akan menjadi lenggang di setiap jalan protokol hanya mobil berplat hitam aja yang banyak melewati jalan itu, Mogok… istilah ini yang dilakukan oleh para sopir angkot, dan tidak mau mengangkut penumpang.

Kepolisian resort malang kota layani masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan jasa angkot/ mikrolet dengan menggunakan truk, bus dan mobil patroli, yang sedikit berbeda kali ini rata-rata mbak Polwan yang berperan aktif, hingga menjadi Sopir/driver Truk dinas, aduh-aduh sangat keren loh apalagi mbak Polwan nya cantik lagi, pasti banyak yang naik.

Biru-biru yang lagi mogok semua berkumpul di bundaran depan balai kota malang, menutupi jalan, tuntutan mereka hanya minta kendaraan online seperti Grab, Gojek serta yang berbau online tidak boleh operasi di kota malang.

Pengamanan pada kegiatan ini dari kepolisian bekerjasama dengan instansi terkait seperti TNI  juga ikut membantu, memang sangat menguras tenaga pengamanan kali ini, karena doble kegiatan ya pengamanan juga melayani masyarakat, akan tetapi masih semangat, karena kita adalan pelayan dan pengayom masyarakat, ucap Ipda Marhaeni.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *