Rakor Pemantapan Pemilu Serentak 2019 yang aman dan kondusif, Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang Kota bersama Muspida Kota Malang melaksanakan Rapat koordinasi bidang kewaspadaan daerah dalam rangka pemantapan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hall Mahameru Hotel Aria Gajayana Jl. Kawi No. 24 Kota Malang, hadir dalam kegiatan ini Walikota Malang Drs. Sutiaji, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Santoso, Ketua KPU Kota Malang Zainudi dan Ketua Banwaslu Kota Malang Alim Mustofa dan pejabat pemerintah lain nya seperti Bakesbangpol.

Pembahasan mengenai Pemilu di kota malang mulai dari penjelasan Ketua KPU Kota Malang, Ketua Banwaslu Kota Malang juga beberapa sambuta dari Walikota Malang, Kapolres Malang Kota serta Dandim 0833 Kota Malang yang intinya mengharapkan pelaksanaan Pemilu di Kota Malang Berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 400 peserta yang diantara adalah seluruh Camat dan Lurah se kota Malang serta jajaran TNI-POLRI yang menjadi anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa ikut hadir memberikan masukan dan berperan dalam menciptakan Pemilu damai di kota Malang.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *