Sambut Kemerdekaan Polres Malang Kota Bangun Gapura

Humasmakota -Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K. MH Kamis pagi (15/08/19) pimpin langsung pembuatan gapura di pintu masuk Mako Polres Malang Kota bersama tiga pilar TNI Polri dan elemen masyarakat.

Dalam pembuatan gapura tersebut Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH mengerahkan seluruh perwira yang ada di jajarannya bersama TNI dan elemen masyarakat yang secara 
bergotong royong mendirikan gapura yang kini telah berdiri kokoh.

PIMPIM :Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH ikut dalam pembangunan gapura bersama para anggota lainnya

Dibawa komando Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH pekerjaan pembangunan gapura di Mapolres Malang Kota berjalan penuh rasa kebersamaan dan saling memberikan masukan demi mendapatkan bentuk gapura yang indah dan mega.

Gapura adalah suatu struktur yang merupakan pintu masuk atau gerbang ke suatu kawasan, sehingga nama gapura disini diartikan sebagai suatu gerbang menuju kawasan masa depan yang cerah dan sukses.

Sejalan dengan  hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, semoga Indonesia semakin menuju ke masa depan yang lebih cerah dan masyarakat lebih sejahtera ,”ujar Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH. 

SINERGITAS :Anggota Polres Malang Kota bersama TNI dan elemen masyarakat saat membangun gapura Mapolres Malang Kota

Dijelaskan juga olehnya, “Pembuatan gapura ini dalam  rangka menyemarakkan HUT RI ke-74 dengan tujuan menumbuhkan kembali semangat persatuan dan menumbuhkan sikap nasionalis masyarakat serta jiwa gotong royong.

“Selain itu juga dilombakan ditingkat Polda Jatim ,bagi yang gapuranya terbaik serta memiliki kareteristik yang unik bisa menjadi acuan juri untuk menjadi pemenang, “terangnya didampingi Plt Kasubag Humas Ipda Ni Made Seruni Marheni. (fik)



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail