Tablig Akbar Ciptakan Pemilu Damai bersama Ar-Ridwan di Polres Malang Kota

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang, Danden Pom V/3, Kepala BNN Kota Malang, Sekda Kota Malang dan Habib Ahmad Jamal pengasuh Ar-Ridwan, melaksanakan Tablik Akbar mewujudkan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk yang diikuti oleh seluruh majelis taklim Ar- Ridwan.

Kegiatan ini di laksanakan di Halaman Polres Malang Kota dengan massa kurang lebih 1000 orang yang merupakan majelis taklim Ar- Ridwan, Kegiatan yang diawali dengan Hadroh dari anggota Polwan Polres Malang kota, dan beberapa sambutan dan pembukaan dari Kapolres Malang kota.

Dalam Sambutan nya AKBP Asfuri, SIK, MH. menyampaikan Mari kita sukseskan Pemilu dengan mendatangi ke TPS, kami dari TNI-Polri akan menjaga keamanan masyarakat sampai di TPS dan kami jamin keamanannya.

Dan mari kita semua untuk Bijak bermedia sosial kita tangkal Hoax bersama-sama untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa yang berbeda suku dan agama serta mari kita semua berdoa bersama agar Kegiatan Tablik Akbar dalam rangka Mewujudkan Pemilu 2019 Damai, Aman dan Sejuk di Wilayah Kota Malang berjalan aman.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *