Tolak Kerusuhan Arema cinta damai, Bersama Muspida Kota Malang lakukan Deklarasi

Humasmakota -Polres Malang Kota gelar olahraga bersama dan deklarasi tolak kerusuhan bersama Forpimda Kota Malang dan masyarakat bertempat simpang Balapan Kota Malang ,Minggu pagi (16/06/19).

Deklarasi tolak kerusuhan ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk menjaga Kota Malang agar tetap kondusif selama proses persidangan perselisihan hasil suara Pemilu 2019 di MK (Mahkamah Konstitusi ) Jakarta.

Seperti yang dikatakan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri S.I.K.MH kegiatan untuk mengimbau kepada masyarakat agar tidak terkamakan isu-isu atau ajakan-ajakan yang negatif apabila yang bersifat profokatif.

“Selama ini sinergitas TNI Polri dan Pemkot Malang, TNI/Polri termasuk dengan para tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat Kota Malang telah terjalin dengan sangat baik. Insya allah tidak ada konflik konflik atau kerusuhan yang terjadi, khususunya diwilayah Kota Malang, “ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Wali Kota Malang, Sutiaji, Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy yang ikut dalam kegiatan deklarasi tolak kerusuhan yang dirangkai dengan olahraga bersama. (fik)



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *