Warga Oro-oro dowo meninggal saat Makan di warung di duga sakit Jantung

Humasmakota – Supriadi (72) seorang pedagang barang bekas di Pasar Comboran Kota Malang meninggal mendadak di depan anak dan istrinya, Selasa, 12/3/2019.

Supriadi yang merupakan warga Jalan BS Riadi gang 1, Oro-Oro Dowo Klojen, itu meninggal pada pukul 12.30 WIB di lantai 3 Pasar Comboran, diduga mengalami serangan jantung.

Amsah (58), istri korban menyebut bahwa korban sedang makan ketika peristiwa ini terjadi. “Saat sedang makan di warung sebelah bedak, tiba-tiba bapak jatuh dari kursi,” kata Amsah.Korban jatuh tersungkur ke depan, lalu seketika meninggal. Masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi petugas berwajib.

Sementara itu, Kapolsek Klojen Polres Malang Kota Kompol Budi Harianto menjelaskan, bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya orang yang meninggal secara mendadak di kawasan Pasar Comboran Kota Malang.

Berdasarkan laporan itu ia bersama anggota segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban. Selain itu, pihak keluarga menolak otopsi, dan telah ditulis dalam surat pernyataan,” kata Budi.

Budi menambahkan, bahwa korban diduga mengalami serangan jantung serta penyakit komplikasi yang diderita korban. (Im)



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *