Warganet Silaturahmi dengan Kapolda Jatim ayo Jogo Jawa Timur

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kasubbag Humas Polres Malang Kota dan Operator bersama Netizen Malang Kota menghadiri kegiatan ” Sinergitas Polda Jatim dengan Warganet untuk jogo Jawa Timur” , Senin (16/92019)

Acara yang digelar di gedung Mahameru Polda Jawa Timur dibuka langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, dengan dihadiri kurang lebih 1000 warganet.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat netizen di Jawa Timur yang sangat militan untuk ikut menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di media sosial.

Selain itu, selama pesta demokrasi Pilkada, Pilpres hingga saat ini Jawa Timur dalam keadaan aman nyaman. ” kondisi aman nyaman ini berkat dukungan warganet Jawa Timur” ucapnya

Kegiatan ini merupakan Sinergitas polda jatim dengan wargnet untuk jogo Jawa Timur” sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat soliditas dalam rangka bersama-sama menjaga jawa timur agar tetap aman, nyaman bagi seluruh masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Polres Malang kota mengirimkan 20 orang perwakilan netizen didampingi Kasubag Humas Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.