Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota hari ini menggelar perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-39

Humasmakota – Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota hari ini menggelar perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-39, Sabtu, 11/5/2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Sanika Satyawada Polres Malang Kota itu juga dihadiri oleh pembina Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota, Pejabat utama, pengurus yayasan serta wali murid TK Kemala Bhayangkari 10 Malang.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota, Ny Susi Asfuri menjelaskan, bahwa dalam perayaan HUT kali ini pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan pendidikan serta sosial di Kota Malang.

Ia berharap Yayasan Kemala Bhayangkari dapat mencetak generasi yang cerdas dan lebih mandiri.

“Dalam perayaan HUT kali ini kita telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti, Anjangsana ke rumah Warakawuri, bhakti sosial, serta bedah rumah,” ucap Susi Asfuri Sabtu (11/5/2019).

Tak hanya itu, melalui Yayasan itu juga ia berharap agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Adapun dalam segi pendidikan, kita akan meningkatkan tenaga pengajar yang lebih profesional, dan akan meningkatkan fasilitas. Sehingga nantinya akan menghasilkan peserta didik yang lebih berprestasi,” imbuh Susi.

Sementara itu, Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., M.H pada kesempatan yang sama berharap dapat semakin maju dan berkembang dalam pendidikan khususnya di TK Kemala Bhayangkari 10.

“Harapannya semua anggota Bhayangkari semakin semangat dan lebih berkembang dalam pendidikan. Selain itu juga dalam bidang kebudayaan,” tutur Asfuri. (Lis)



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *