Aiptu Heru Eko jagongan bersama ketua RW 04 Arjowinangun

Malangkotanews- AIPTU Heru Eko selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Arjowinangun Polsek Kedungkandang melakukan giat sambang desa. Hari ini Kamis, 21 Desenber 2017 giat sambang ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Kali ini giat sambang desa di lakukan di RT.01 RW.03 Tutut Arjowinangun. Tak hanya sambang desa saja, namun AIPTU Heru Eko juga melakukan jagongan bersama dengan Pak RW, Pak RT beserta dengan warga setempat.

Sambang desa dan jagongan bersama ini dilakukan dengan tujuan membahas mengenai keamanan desa. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan masukan, “Sebagai warga disini, kita harus saling menjaga satu sama lain dan menjadi polisi untuk warganya, untuk mewujudkan hal itu marilah kita terapkan poskamling yang akan dilakukan bergiliran.” Tutur beliau memberikan masukan kepada Pak RW, Pak RT dan warga setempat.

Tak hanya memberikan masukan, AIPTU Heru Eko juga memberikan himbauan mengenai Tahun Baru 2018. “Pada saat Tahun Baru nanti, silahkan saja jika warga ingin melakukan berbagai kegiatan – kegiatan positif, namun jangan sampai kegiatan tersebut mengganggu warga yang lain, kita semua disini harus saling menghormati satu sama lain, agar keutuhan masyarakat di sini tetap terjaga.”

Kegiatan sambang dan jagongan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (ren)