AKBP Asfuri, SIK, MH. berikan reward Polisi RW yang aktif

Malangkotanews- Pagi ini, Kamis (18/0/2018) di halaman Mapolresta, AKBP Asfuri memimpin langsung apel pagi, dalam instruksinya kepada seluruh jajaran Polresta Malang Kapolresta baru kota Malang ini menanyakan pelaksanaan program yang telah di canangkan ” siapa yang sudah melaksanakan perintah saya program ke satu Polisi RW “. Secara kontan banyak peserta apel yang mengangkat tangan.
Namun dari semua peserta Kapolresta Malang menunjuk tiga orang, dari masing-masing satuan, yakni anggota Intel,Sabhara dan Polsek.
Setelah para perwakilan maju ke depan dan membawa Hp, Kapolresta menginstruksikan untuk menelpon masing-masing RW di mana mereka bertugas dan berbicara langsung dengan mereka untuk memastikan apakah anggotanya benar-benar telah melaksanakan tugas.
Dan setelah berkomunikasi langsung dengan ketua-ketua RW tersebut dan memastikan anggota telah melaksanakan perintah, Program Polisi RW yang merupakan salah satu program selain Polisi Cinta Masjid dan Hunter Malang kota.
Sebagai penghargaan atas kedispilinan anggota Kapolresta Malang memberi reward berupa uang penganti pulsa karena sudah menelpon para RW nya.
Nama-nama anggota yang menerima reward dari Kapolresta Malang adalah Aiptu Didik Agus Sugih Pranoto, Kanit Provos Polsek Blimbing, dan nama Rw adalah Hadi Prayitno ketua RW 07 kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing membawahi 14 RT, kedua Brika Untung Sat Sabhara, nama ketua RW Andi Setiawan, ketua RW 03 Kelurahan Bandulan kecamatan Sukun, membawahi 9 RT, yang ketiga Didik anggota Intel, satu Kanit Provos Polsek Blimbing.
Menurut informasi yang di berikan Humas Polresta Malang kepada team buktipres menyatakan saat ini Polresta Malang memiliki motto tugas ” Profesional, Prosedural, Proporsional,Hati Nurani dan Ibadah, ini motto tugas seluruh jajaran Polresta Malang, dalam melaksanakan tugas dan kewajiban nya dalam melayani masyarakat di kota Malang” tegasnya.