AKBP Asfuri, SIK, MH. dengan Ust. Andri Kurniawan, Silaturahmi mengajak jaga Kota Malang tetap Kondusif

Humasmakota- Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. bersama Kapolsek Blimbing, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, silaturahmi ke rumah Ustad Andri Kurniawan Jl.Polowijen Gg.2 No.373A Kel. Polowijen Kec. Blimbing Kota Malang.

Rabu (2/5) pukul 08.00 wib dalam silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara ulil amri dengan umaro secara umum mengajak bersama sama menjadikan kota malang aman dan kondusif, Ustad Andri Kurniawan menerima silaturahmi Kapolres Malang kota, dengan hangat dan aktif berbincang di ruang tamu rumah Ustad Andri.

Terkait dengan rencana Ustad Andri Kurniawan yang akan memberikan ceramah di Jl. Buton Kota Malang pada hari ini pukul 19.00 wib diharapkan tidak menjadi pemicu dan mengajak bersama-sama menjaga situasi kota malang yang kondusif ucap AKBP Asfuri.

Kota Malang ini merupakan kota yang tinggi akan toleransi dengan berbagai agama dan suku yang ada di kota malang, kalangan mahasiswa pun juga bermacam macam warnanya, dan hingga sekarang masih kondusif dan terjaga keamanan nya, jangan ada pemicu atau apapun yang menjadikan kota malang yang kita cintai ini menjadi kurang kondusif.

Ustad Andri menyampaikan bahwa ceramah yang akan di sampaikan untuk memberikan pengetahuan bagi anak muda supaya lebih mencintai NKRI ucap dosen Universitas Muhammadiyah Malang ini, memang dalam pemberian tema tujuan nya membuat menarik dan keingin tahuan dan diharapkan banyak yang hadir dalam ceramah agama yang akan saya sampaikan.

AKBP Asfuri memberikan apresiasi kepada Ustad Andri dan ucapan terimakasih, harapannya kedepan mari kita jaga kota malang ini, berilah yang terbaik untuk kota malang, mari kita bijak dalam menghadapi tantangan kedepan jangan sampai kita dijadikan pion untuk kepentingan tertentu, apalagi kita saat ini sedang melaksanakan Pilkada Kota Malang dan tahun depan kita akan menghadapi Pemilihan Presiden.

Terkadang kita secara tidak sadar membuat opini dan itu menimbulkan konflik di masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga diri kita jangan sampai kita mengeluarkan opini yang bagi kita baik tapi masyarakat kota malang menjadi pro dan kontra, hal inilah yang harus kita hindari, sekali lagi pak ustad Andri ayo kita berikan yang terbaik untuk kota malang dan mari kita wujudkan kota malang yang kondusif, ucap Kapolres Malang Kota yang berpangkat melati dua.