AKBP Dr. Leonardus Harapantua Simarmata Permata, Hari ini resmi menjabat Kapolresta Malang Kota

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kamis (28/11/2019) Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. melantik AKBP Dr. Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S.Sos., S.I.K., M.H. bertempat di halaman Polresta Malang kota.

AKBP Dr. Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S.Sos., S.I.K., M.H. menggantikan AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H. yang saat itu menjabat Kapolres Malang Kota, dengan adanya pengukuhan tipe Polres Malang Kota menjadi Polresta Malang Kota maka pejabat berubah menjadi eselon IIB/IIB2 yang di jabat oleh Pamen yang berpangkat Komisaris Besar Polisi.

Pelaksanaan Serah terima jabatan Kapolres Malang Kota kepada Kapolresta Malang Kota yang dipimpin langsung oleh Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. selaku Kapolda Jawa Timur, Setelah selesai acara inti dilanjutkan Ramah tamah di halaman belakang polresta malang kota dengan beberapa rangkaian acara yaitu pemberian santunan kepada anak yatim.

AKBP Dony Alexander, SIK, MH. Menjabat sebagai Kapolres Malang Kota kurang lebih tiga bulan yang lalu, namun banyak sekali prestasi yang ditorehkan, mulai dari ungkap kasus narkoba dan ungkap kasus Curanmor.

Selamat jalan AKBP Dony Alexander, SIK, MH. Dan selamat datang AKBP Dr. Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S.Sos., S.I.K., M.H. semoga Polresta Malang Kota dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan Polresta Malang Kota mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. (ry)