Amankan tahun baru kota malang dengan “patroli” Forpimda

Malangkotanews- Minggu (31/12) akhir tahun 2017 merupakan hari dimana kebanyakan warga masyarakat rayakan malam tahun baru, walau hanya dengan menyaksikan kembang api, kumpul dengan keluarga ditempat umum.

Kota malang merupakan salah satu tempat favorit untuk dikunjungi warga luar kota malang, apalagi malam tahun baru, banyak masyarakat yang merayakan dengan berkumpul di beberapa tempat seperti alun-alun kota malang, depan balaikota malang, serta sepanjang jalan ijen yang menjadi moment tepat untuk menyaksikan pergantian tahun.

Kapolres Malang Kota, Wakil Walikota Malang serta Dandim 0833 Kota Malang melaksanakan patroli bermotor dengan mengelilingi kota malang, melewati beberapa tempat kepadatan yang digunakan masyarakat untuk merayakan tahun baru.

Tempat pos pengamanan yang telah disediakan juga dikunjungi oleh patroli Forpimda ini, seperti stasiun kota baru, terminal arjosari dan tempat kemacetan, hal ini bertujuan untuk dapat melihat secara langsung giat masyarakat, serta kami dari kepolisian maupun TNI dapat melihat tempat mana saja yang rawan akan terjadinya tindakan kriminal, ini prioritas pengamanan supaya perayaan bergantinya tahun berjalan kondusif dan aman ucap AKBP Asfuri. (humas makota).