Antisipasi kejadian 3C, Unit Sabhara Polsek Klojen lakukan patroli dan koordinasi dengan penjaga malam

Humasmakota – Polsek Klojen Polres Malang Kota, Unit Sabhara Polsek Klojen atau yang biasa disebut klojen 8.1 Aiptu Nanang dan kru melaksanakan strong point blue light di beberpa tempat rawan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas, trakbut dan lain sebagainya.

Dengan menuju beberpa tempat serta koordinasi dengan penjaga malam atau pos kamling Aiptu Nanang ini, dengan mengendarai mobil patroli sabhara mengunjungi beberpa tempat seperti di pemukiman ijen suite melaksanakan koordinasi dengan keamanan apa yang sedang terjadi atau mungkin kegiatan warga yang menonjol dan memerlukan pengamanan.

 

Kemudian menuju satsiun kereta api kota baru malang, saat pelonjakan penumpang yang turun dari kereta api untuk antisipasi kejadian kriminalitas seperti copet atau hal-hal lainnya, serta beberapa tempat lain nya seperti Jl. kertanegara antisipasi Curas, Curat dan Curanmor, dan juga di Jl. Ijen berdialogis dengan kumpulan motor Aerox dengan memberikan himbauan jangan kebut-kebutan ingat keselamatan nomer satu ucap Aiptu nanang.