Belajar di Polrestabes Surabaya untuk menuju predikat WBBM

Humasmakota – Polresta Malang Kota kunjungi Polrestabes Surabaya Selasa (28/1/2020), Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos. SIK. MH. Bersama tim Polresta malang kota berkunjung silaturahmi dan studi tiru untuk menuju predikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani.

Kapolresta Malang Kota dan tim langsung diterima oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes.Pol H.Sandi Nugroho,S.I.K,.S.H,.M.Hum., yang kemudian dilanjutkan arahan dari Tim Zona Integritas di ruang M. Yasin Polrestabes Surabaya.

Dalam arahannya Kapolrestabes Surabaya menyampaikan penilaian menuju WBBM itu dinilai dari aplikasi yang dipunyai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti aplikasi jogo suroboyo yang sekarang sudah di dowload hampir 60 ribu pengguna.

Kabag Ren Polrestabes Surabaya Akbp Dra.Sru Judaning Ati juga memberikan cotoh apa yang dilakukan dan inovasi di Polrestabes Surabaya didalam pencapaian predikat WBBM.

Setelah arahan dan penyampaian dari Polrestabes Surabaya Tim dari Polresta malang Kota berkeliling menuju ruang posko Zona Integritas dan ruang pelayanan publik untuk melihat langsung produk creative dan sarana pelayanan publik.

Pelaksanaan studi tiru ini dilakukan untuk mengetahui apa saja yang dilakukan polrestabes surabaya saat menuju predikat WBBM, diharapkan Polresta Malang Kota bisa meniru dan berinovasi dalam menuju predikat WBBM.