Berikan Bantuan Sembako, Kapolresta kunjungi warga kedungkandang

Polresta Malang Kota, Jelang kepastian ditetapkannya Kota Malang masuk dalam wilayah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.Sos,SIK,MH kunjungi warga terdampak pandemi Covid-19 sambil membagikan paket sembako, Rabu (13/05/2020)

Dalam giat Baksos (Bakti Sosial) Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus mengajak  Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, PJU Polresta Malang Kota serta Muspika Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Kegiatan kunjungan kewarga masyarakat yang terdampak Covid-19 sambil memberikan bantuan dipandang sangat tepat.Dirangkai dengan sosialisasi imbauan protokol kesehatan Covid-19 yang langsung disampaikan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus.

Kedatangan rombongan Kapolresta Malang Kota disambut antusias warga masyarakat yang ada di Jl.Mayjen Sungkono GG VII RT.04 RW.03 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Kepada Memox.co.id Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus hanya mengatakan, pemberian sembako yang kami lakukan ini ada suatu amanat yang harus kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semua bantuan sembako maupun APD (Alat Pelindung Diri) yang Polresta Malang Kota terima merupakan pemberian dari hamba hamba Tuhan yang ikut peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Ditegaskan juga olehnya, sekecil apapun yang kami terima kami buatkan berkas pelaporan serta melakukan pendataan masyarakat mana yang benar benar pantas untuk mendapatkan bantuan.

“Seperti yang saat ini kami laksanakan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang berusia lanjut maupun yang benar benar mengalami kesusahan perekonomian akibat gelombang pandemi Covid-19 ,” terangnya.(fik)