Berikan ilmu dan himbauan siswa SD Min

Malangkotanews- Untuk memberikan pengarahan kepada siswa supaya terhindar dari kenakalan anak dan narkoba, Bhabin dan Kasi Humas Polsek Blimbing mendatangi SD Min maudlu”ul Ulum, pada hari Jum’at (05/01/2018) sekitar pukul 08.30 s/d 09.30 di Jl. Bauxit no 45 Pandean Blimbing .

Siswa dan siswi yang berjumlah 230 diberi pengarahan agar selektif dalam memilih teman sepermainan supaya tidak terjerumus pada tindakan yang melanggar hukum dan kenakalan anak seperti, mencuri, merokok, tawuran dan narkoba serta menyampaikan beberapa dampak Negatif dari kenakalan anak dan penyalahgunaan narkoba. Bhabin dan Kasi Humas juga menghimbau agar siswa dan siswa tidak menerima barang atau makanan dari orang yang tidak di kenal.

Tujuan dari giat ini untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa dan siswi agar mengetahui dampak negatif dari kenakalan anak yang telah dilakukannya. Dan para guru diberi himbauan agar semakin meningkatkan pengawasan mereka terhadap para siswa dan siswinya agar terhindar dari hal yang negatif seperti kenakalan anak dan penyalahgunaan narkoba.(silvi)