Berikan Informasi dengan Hallo Polisi di Puspita FM

Humasmakota – Malang(16/01/2020) Humas Polres Malang Kota melakukan kunjungan di radio pupita yang berada di Jl. Raya Karanglo untuk siaran. Siaran yang rutin dilakukan Polres Malang Kota ini untuk berbagi informasi dengan masyarakat, dan untuk mengetahui keluhan – keluhan dari masyarakat.

Danu selaku penyiar radio, dan Pak Sugeng yang mewakili Humas Polres Malang Kota, membicarakan apa saja kejadian – kejadian terbaru, dan bagaimana cara Polres Malang Kota menanganinya.

Selain itu masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan Pak Sugeng selama siaran. Pendengar bisa menyampaikan kejadian – kejadian yang terbaru, atau bertanya, dan juga bisa menyampaikan kritik maupun saran tentang pelayanan yang di berikan Polres Malang Kota.

Siaran berlangsung lancar, dan juga Pak Sugeng memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Polres Malang Kota akan membuat aplikasi bernama Jogo Ngalam, dimana aplikasi ini bisa mempermudah masyarakat untuk mendapat pelayanan dari Polres Malang Kota, mulai dari mendaftar untuk membuat skck, sim, jadi masyarakat tidak perlu mengantri terlalu lama, aplikasi ini dibuat agar Polres Malang Kota menjadi wilayah bebas birokrasi dan melayani. (efr)