Berikan Pelayanan untuk pelajar

Malangkotanews- Rabu (3/1) Libur panjang akhir tahun telah berakhir, sudah saatnya beranjak dari liburan menyenangkan dan waktunya kembali beraktifitas seperti biasanya. “Lalu lintas pada awal masuk sekolah mengalami peningkatan yang sangat signifikan dikarenakan hampir semua warga mengawali aktifitasnya dengan penuh semangat di hari – hari pertama seperti ini.” ujar AIPTU Kusdiono.

Giat poros pada pagi hari Selasa 2 Januari 2018 ini dilakukan untuk pengaturan lalu lintas di beberapa tempat di wilayah Polsek Kedungkandang. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 07.30 WIB ini dilaksanakan guna mengantisipasi peningkatan lalu lintas pada pagi hari saat jam padat, jam dimana banyak warga bahkan hampir semua warga berangkat bekerja dan bersekolah.

Terlihat salah satu anggota Polsek Kedungkandang sedang membantu menyebrangkan dua anak sekolah. AIPTU Kusdiono terlihat merangkul mereka berdua. Dengan penuh kasih sayang beliau menjaga keamanan dua anak sekolah yang hendak menyebrang jalan ini seperti sedang bersama anaknya sendiri.

“Keselamatan warga yang utama, apalagi disitusi lalu lintas yang padat ini membuat mereka berdua kesulitan untuk menyabrang bahkan mereka merasa takut untuk melangkahkan kakinya ke pinggiran aspal. Maka dari itu saya merangkul mereka berdua dan menyebrangkan mereka.” tutur Pak Kusdiono dengan senyuman indah tergambar jelas pada raut wajah beliau. (ren)