Berkunjung ke Ponpes Sabilurrosyad bersama Anggota Dewan, bertemu langsung dengan KH Marzuki Mustamar

Humasmakota – Polres Malang Kota, Selasa (3/9/2019) Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, SIK, MH. melaksanakan silaturahmi ke Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kelurahan Karang Besuki Kecamatan Sukun Kota Malang.

Kapolres Malang Kota di dampingi Kapolsek Sukun diterima langsung oleh KH. Marzuki Mustamar yang beliau juga merupakan Ketua PWNU Jawa Timur, dalam silaturahmi ini hadir pula beberapa anggota DPRD Kota Malang, yaitu Gus Farih Fraksi PKB, Arif Wahyudi, Wahid danH. Abdurrahman.

Ketua DPC PKB Kota Malang serta Sekjen juga mengikuti silaturahmi ini, pembahasan untuk menuju kota malang yang lebih maju serta pendidikan serta keamanan menjadi topik hangat, Radikalisme juga menjadi pesan bagi kita semua untuk selalu diberikan pembinaan kepada siswa-siswi dari tingkat SD hingga Mahasiswa ucap KH. Marzuki Mustamar.

Ketua PWNU Jatim juga menyampaikan, Menanggapi situasi sekarang ini mari kita semua untuk selalu menjalin silaturahmi, menggalang tokoh-tokoh agama dan masyarakat untuk saling menghargai suatu perbedaan dan meningkatkan persatuan serta kesatuan untuk kota malang yang lebih baik, dengan tujuan kota malang aman dan kondusif.

Salah satu anggota DPRD Kota Malang Juga menyampaikan kepada bapak Kapolres Malang Kota, dengan harapan kota malang bebas dari Narkoba dan memberantasnya baik itu pengedar maupun penggunanya.

Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, SIK, MH. juga menitipkan mohon Do’a Restu untuk menjalankan tugas di Kota Malang, serta mohon dukungan, kritik dan saran untuk kota malang yang lebih baik, aman dan kondusif.