Bhabinkamtibmas Kiduldalem, Sosialisasikan Pelayanan Kepolisian Berbasis IT

Polresta Malang Kota – Sabtu (22/05/2021) Bhabinkamtibmas Kiduldalem sambang warga kampung tangguh semeru RW 07 kelurahan Kiduldalem Jl. Embong Brantas Kota Malang dengan memberikan sosialisasi pelayanan berbasis Teknologi Informasi Polresta Malang Kota.

Aiptu Heru Satrio W, menjelaskan pelayanan polresta malang kota dalam mengadukan sesuatu permasalahan kamtibmas bisa langsung melalui Handphone yang bapak-bapak pegang yaitu aplikasi jogo malang.

Di dalam aplikasi jogo malang ada pengaduan masyarakat, ada panic button apabila terjadi Tindakan criminal bisa langsung pencet, dalam waktu beberapa menit petugas dari polresta malang kota akan datang.

Aplikasi jogo malang juga memberikan informasi kegiatan kepolisian yang terbaru dari kegiatan bhabinkamtibmas dan data informasi lainnya yang dapat diakses oleh masyarakat.

Ini merupakan wujud dari pelayanan kepolisian polresta malang kota untuk masyarakat mempermudah laporan secara langsung tidak harus datang kekantor polisi dan ini juga wujud dari perintah Kapolri menuju Polri yang PRESISI.

Sambang warga RW 07 kelurahan Kiduldalem bersama bapak Hadi, bapak khusnul dan Samsul menjadi informasi yang dapat disampaikan ke warga lainnya, ucapan trimakasih sudah disambangi dan ngobrol, dan jangan lupa selalu pakai masker pesan terakhir Aiptu Heru Satrio W.