Cangkrukan Forpimda Kota Malang, Kapolres Malang Kota berikan himbauan Bijak Bermedia Sosial

Humasmakota – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. Berikan himbauan bijak bermedia sosial pada acara cangkrukan bersama warga kelurahan ciptomulyo bertempat di gedung kelurahan ciptomulyo kecamatan sukun kota malang.

Cangkrukan ini dihadiri oleh seluruh ketua RW dan ketua RT kelurahan ciptomulyo yang kurang lebih 300 orang, pak lurah juga hadir serta pak camat sukun, disini merupakan ajang diskusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah kelurahan ciptomulyo.

Kapolres Malang Kota juga menyampaikan bahwa pelayanan kepolisian di polres malang kota adalah gratis, dan kita telah meningkatkan pelayanan, dari fasiltas sarana dan prasarana di berbagai bidang, seperti pelayanan SKCK, pelayanan SPKT atau laporan kehilangan dan laporan polisi serta pelayanan satpas seperti SIM dan pelayanan BPKB.

Banyak pertayaan masyarakat yang juga diimbangi dengan jawaban kapolres malang kota, kebanyakan masyarakat menginginkan pelayanan kepolisian yang terbaik, simple dan gak neko neko ucap salah satu warga kelurahan cipto mulyo.

Harapannya masyarakat dapat memberikan dukungan kepada kepolisian untuk pelaksanaan tugas nya agar dapat mengamankan kota malang dengan baik serta pelayanan yang meningkat dan dapat menuju zona integritas wilayah bebas korupsi.