Cek Gereja dan Pos Pengamanan Natal & Tahun Baru ciptakan kota malang yang aman

Humasmakota – Polresta Malang Kota, Kompol Ari Trestiawan bersama Kepala Staf Kodim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto dan Wakil Walikota Malang, serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang mengunjungi Pos Pengamanan Natal dan tahun baru 2020 wilayah hukum kota malang.

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan personel serta sarana prasarana terkait dengan Operasi Lilin Semeru 2019, pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

Kunjungan ini meninjau Gereja Katolik Paroki Saint Albertus De Trapani Blimbing, Gereja Katolik Hati Kudus Yesus di kecamatan Klojen Kota Malang dan dilanjutkan ke Gereja Katolik Kathedral di jalan Buring Kelurahan Oro-oro Dowo, rombongan disambut oleh Uskup Hendricus, O. Carm dan melaksanakan dialog serta pengecekan kesiapan Pos Pam di Gereja.

Di sela-sela kunjungan, Wakapolresta Malang Kota dan Kasdim 0833 Kota Malang menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan ini merupakan bentuk sinergitas dan kebersamaan Forkopimda Kota Malang dalam upaya menciptakan kota Malang yang aman dan kondusif dalam perayaan Natal dan tahun baru 2020.