Covid Hunter Polresta Malang Kota Sigap Tangani Pasien Isolasi Mandiri

Humasmakota – Tim Covid Hunter Polresta Malang Kota dengan sigap membawa salah satu pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri menuju rumah isolasi Pemkot Malang (Safe House) Jl. Kawi Kota Malang, Jumat (11/12/2020).

Dalam pelaksanaan penjemputan pasien Covid-19 isolasi mandiri, Tim Covid Hunter Polresta Malang Kota menindaklanjuti perintah Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. yang menginginkan kecepatan dalam memberikan bantuan terhadap pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah untuk segera dipindahkan ke Safe House Pemkot Malang.

Dalam proses pemindahan isolasi mandiri yang dijalani Dua warga masyarakat Kota Malang yang tinggal di Kecamatan Klojen dan Kedung Kandang Kota Malang dipimpin Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol. Sutantyo, S.H., M.H. didampingi Kompol. Yusuf Suryadi S.H., Kapolsekta Kedung Kandang dan AKP Akhmad Fani Rakhim, S.Psi., S.I.K., Kapolsekta Klojen.

Sebelum melaksanakan pemindahan terhadap dua warga yang positif Covid-19 yang kini menjalani isolasi secara mandiri di rumah dilaksanakan apel kesiapan penjemputan pasien Covid-19 isolasi mandiri di rumah oleh Tim Covid Hunter Polresta Malang Kota.

Adapun nama kedua pasien Covid-19 yang kini telah menjalani isolasi mandiri di rumah Isolasi Pemkot Malang yakni saudara HR (38) warga Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang dan saudari NN (44) Warga Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedung Kandang Kota Malang.

“Penjemputan pasien Covid-19 isolasi mandiri dirumah oleh Tim Covid Hunter Polresta Malang Kota dalam rangka antisipasi terjadinya kluster keluarga,” ujar Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mewakili Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Dr. Leo Simarmata. (fik)