Dengan Tablig Akbar wujudkan Kota Malang aman, bersama KH Abdullah Gimnastiar

Humasmakota – Malam (24/6) Polres Malang Kota telah melaksanakan tabglig akbar bertempat di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang Jl. Semarang No. 5 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Tablig akbar ini memperingati HUT Bhayangkara ke 72 dengan tema Menangkal Radikalisme dan mendukung serta mensukseskan Pilkada Damai di Kota Malang bersama KH. Abdullah Gymnastiar dengan di hadiri sekitar 4 ribu masyarakat kota Malang.

Hadir dalam kegiatan ini Panglima Divisi 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq, SH, MH., Dan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S.Sos, Dan Lanal Malang Kolonel Edi Krisna Murti, hadir pula Irwasda Polda Jatim dan beberapa pejabat Polda Jatim yang mewakili Kapolda Jatim yang tidak bisa hadir pada kegiatan Tablig Akbar ini.

Perbedaan adalah sunatullah, karena kita diciptakan dari yang berbeda, namun bagaimana kita mensikapinya, Apabila Kota Malang ingin damai maka kita harus bijak terhadap perbedaan dan perbedaan itu yang membuat indah, karena perbedaan bukan berarti jelek, bahwa melihat perbedaan pilihan manusia namun harus dengan konsep bahwa semua manusia adalah ciptaan Tuhan, ucap KH. Abdullah Gimnastiar.