Dialog Realitas, Kapolres Malang Kota dan Dandim 0833 Kota Malang siap mengamankan Pemilu 2019 Kota Malang

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang melaksnakan talk show di RRI Malang dengan Tema Pengamanan dan Keamanan menjelang Pemilu 2019 dalam Program Dialog Realitas.

Bertempat di Graha siar LPP RRI Malang studio Pro 1 Radio Republik Indonesia Malang, Jl. Candi Panggung Kota Malang, Tugas Kita TNI-POLRI adalah mengawal dan mengamankan kegiatan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan besok tanggal 17 April 2019.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. dan Dandim 0833 Kota Malang Letkol Infanteri Tommy Anderson menyampaikan dalam dialognya kami siap mengamankan Pemilu 2019 kami TNI-POLRI akan selalu mengawal dan memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat yang akan datang ke TPS, kita menjamin keamanan masyarakat kota malang.

Asfuri menyampaikan barang siapa yang menghalang-halangi masyarakat untuk datang ke TPS, bisa ditahan ada UU yang mengaturnya, ini adalah penentu bangsa kita 5 tahun kedepan kami harab masyarakat untuk memberikan pilihan yang terbaik untuk NKRI.

Tommy Anderson juga memberikan himbauan kepada masyarakat mengajak untuk bersama mengikuti pesta demokrasi serta mensukseskan pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif, kami dari TNI akan mendukung POLRI dan kami siap memback up POLRI dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat khususnya di Kota Malang.