Direktorata Sabhara Polda Jatim cek kendaraan dinas Satuan Sabahara Polres Malang Kota

Humasmakota – Team Supervisi Direktorat Sabhara Polda Jawa Timur dipimpin Ketua Tim mengadakan cek kinerja Satuan Sabhara Polres Malang Kota (23/10).

Kedatangan Team Supervisi di Polres Malang Kota, disambut langsung Kepala Bagian Operasional Sutantyo S.H.,M.H. dan juga didampingi Kasat Sabhara, di ruang kerjanya. selain mengecek kesiap siagaan personil Satuan Sabhara Polres malang Kota, tim juga memeriksa sarana prasarana pendukung fungsi sabhara berikut administrasi Sabhara.

f20d736e-f253-486e-8df3-a5537b41b7bc.jpg

Dalam kesempatan ini tadi, team juga menghimbau agar personil Satuan Sabhara yang sudah dilatih, agar tidak dipindah tugaskan ke bagian fungsi lain, agar personil semakin kompeten dan profesional dalam bidang tugasnya.

WhatsApp Image 2018-10-23 at 09.56.14.jpeg

Sedangkan dalam kesempatan ini pula, team supervisi langsung mengapelkan personil Sabhara untuk di cek kesiap siagaannya. Iapun juga memberikan pembekalan kepada seluruh personil Sabhara, dimaksudkannya agar seluruh anggota dapat melaksanakan tugas secara profesional, guna memberikan pelayanan , perlindungan dan pengayoman yang maksimal kepada masyarakat.