Divisi Propam Polri Kunjungi Pos Pelayanan Polres Malang Kota

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kapolres Malang Kota AKBP. Asfuri., S.I.K., M.H., Beserta Wakapolres, dan Kasat Lantas Polres serta Kasi Propam Mendampingi Tim Supervisi Dari Div Propam Mabes Polri Dipimpin Kombes Pol Dedy yang melaksanakan Peninjauan Kesiapan Ops Ketupat Semeru 2019 Polres Malang Kota Senin (03/06/2019).

Bersama Kasi Propam Kapolres Malang Kota menyambut Kedatangan Tim Supervisi Dari Div Propam Mabes Polri. di Pos Pelayanan Stasiun Kota Baru Kota Malang.

Tim langsung melakukan pemantauan dan pemeriksaan administrasi, Pesan Kombes Pol Dedy kepada Anggota yang Betugas agar tetap memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat yang sedang Melaksanakan Mudik. Sampaikan himbauan kamtibmas secara simpatik agar Para Pemudik merasa Aman dan Nyaman selama di Perjalanan dan Selamat Sampai Tujuan.

Kunjungan tim pengawas dari Div Propam Mabes Polri ini bertujuan untuk melakukan pengecekan sejauh mana kesiapan personil Polres Malang Kota dalam melaksankan tugas Ops Ketupat Semeru 2019 dan dukungan anggaran yang diberikan kepada anggota.

Tim Div Propam Mabes Polri dalam arahan dan petunjuknya menyampaikan agar seluruh petugas Pam Ops Ketupat Semeru 2019 ini agar selalu meningkatkan pengawasan pos pam antisipasi kelompok teror dan kriminalitas.

Agar dalam melaksanakan tugas mengedepankan boddy sistem juga mengatisipasi Jelang Mudik dan Arus balik hari Raya Idul Fitri 1440 H.



Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *