Family Ghatering Polres Malang Kota

Humasmakota – Polres Malang Kota, Sabtu (23/11/2019) Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, SIK, MH. bersama Anggota dan Keluarga serta Bhayangkari bersama-sama melaksanakan Family Gathering di halaman belakang Polres Malang kota.

Pada acara Family Ghatering ini berlangsung sangat meriah semua anggota makan soto bersama dan joget untuk meninggalkan beban kerja dalam beberapa jam kedepan, Goyang dangdut pun mengalun di panggung gembira family ghatering polres malang kota.

AKBP Dony Alexander, SIK, MH. dalam sambutannya menyampaikan pamit kepada seluruh anggota polres malang kota, karena nanti pada tanggal 28 Nopember akan melaksanakan serah terima dan menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota, ucapan permohonan maaf apabila ada keselahan tutur kata dan sikap kepada semua anggota.

Banyak hadiah yang diberikan kepada anggota, mulai dari yang kecil hingga yang besar, hadiah utama kulkas yang didapatkan oleh salah satu anggota bhayangkari dan anggota lainnya ada yang mendapatkan sepeda gunung serta televisi 32 inc.

Salam dan ucapan selamat dari anggota mengakhiri acara family ghatering polres malang kota.