Hebat ! Polwan Polres Malang Kota menembak sasaran dengan hanya menggunakan kaca sebagai pantulan

Humasmakota– Rabu (7/3) Polwan Polres Malang Kota Bripka Irma Andahwati dan Bripka Kurnia Hayati menjadi Tim peraga penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tugas umum T.A 2017.

Kedua Polwan polres Malang Kota ini menjadi tim peraga penembak jitu, yang menjadikan berbeda pada peragaan ini mereka menembak dengan tidak membidik sasaran secara langsung, akan tetapi menggunakan kaca sebagai pemantul untuk menentukan bidikan.

Tidak hanya itu saja berbagai bentuk cara dengan posisi yang tidak seperti biasa bidikan selalu mengenai sasaran, tidak heran memang kedua polwan polres malang kota ini mempunyai keahlian khusus dalam menembak, dari keahlian inilah mereka menunjukkan nya dalam kegiatan penutupan Pendidikan Bintara Polri Tugas Umum Tahun 2017, di lapangan Krida Samapta Pusdik Sabhara Porong Sidoarjo Jawa Timur.

Kedua polwan tersebut bertugas di Polres Malang kota hingga kini di bagian lalulintas, latihan adalah kunci utama untuk selalu mengasah keahlian menembak serta konsentrasi ucap dua Polwan tersebut.