Humas Makota, Bincang-bincang bersama Netizen

Humasmakota – Polres Malang Kota, Kasubbag Humas Polres Makota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, SH. Bersama anggota humas melaksanakan bincang-bincang dengan netizen kota malang yang bertempat di pos BKPM Jl. veteran Kota Malang.

Kurang lebih 50 orang yang hadir mengikuti acara bincang-bincang atau silaturahmi bersama netizen, masukan dan saran serta pembahasan mengenai penggunaan media sosial yang bijak menjadi topik pembahasan.

Admin Komunitas Asli Malang, juga hadir pada acara malam ini yang juga memberikan masukan serta saran bagi polisi kota malang agar dapat sebagai bahan untuk merubah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Pengurus RAPI, Mahasiswa dan pelajar juga merupakan netizen humas polres Malang kota, kita semua berdiskusi mengenai perkembangan kejadian di media sosial, harapannya para admin bisa memberikan kontribusi busi dan memberikan informasi dan posting yang berdedukasi dan pembelajaran.

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara netizen dan polres Malang kota, dan bersinergi mewujudkan kota malang aman.