Jalin keakraban Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. bersama Wartawan

Humasmakota Kemitraan Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri dengan wartawan kian lengket. Buktinya, perwira yang belum genap enam bulan menjabat Kapolres Malang Kota itu tak segan bagi-bagi jaket kepada awak media, Selasa (10/4/2018).

Hal itu dikatakannya sebagai bentuk sinergitas dari kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik. “Teman – teman wartawan selama ini telah membantu Polri dalam hal pemberitaan yang positif serta membantu menciptakan situasi Kota Malang yang kondusif,” tutur AKBP Asfuri.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada rekan media/pers yang telah bekerja sama menaikkan citra positif Polres Malang Kota dimata masyarakat, walaupun diakui Kapolres masih adanya kekurangan untuk bisa mewujudkan Polri promoter impian masyarakat untuk kedepannya.

” Sekiranya jaket yang kami berikan ini bermanfaat bagi rekan wartawan, utamanya saat mengendarai kendaraan roda dua. Paling tidak, untuk mendukung rekan wartawan dalam aktifitas menjalankan tugas jurnalistik,” harapnya.

Sementara itu, Rokim jurnalis senior JTV sangat menyambut baik hadiah dari Kapolres. Ia juga mengapresiasi Kinerja Polres Malang Kota dibawah pimpinan AKBP Asfuri yang selama ini selalu terbuka kepada rekan media pers di Kota Malang.

“Semoga kemitraan dan sinergitas ini kami dengan semua jajaran Polres Malang Kota selalu terjalin dengan baik,” ucap Sam Ohim sapaan akrab Rokim. (Cholil)