Jangan terlibat Hoax, on air langsung di Radio City Guide Kasubbag Humas Makota

Malangkotanews– Tahun 2018 ini adalah tahun politik, yang perlu kita ketahui bahwa disejumlah Provinsi dan Kota akan serentak melaksanakan Pilkada terpantau total 171 daerah diseluruh Indonesia akan melaksanakannya.

Malang Kota merupakan salah satu Kota yang akan menggelar bahkan berbarengan dengan Pilkada Provinsi Jawa Timur (Pemilihan Gubenur/Pilgub). Dari agenda tersebut tentunya sebagai aparat Kepolisian yang memegang peranan dalam pengamanan pelaksanaan tersebut dituntut lebih ektra kinerjanya, dikutip dari pemaparan Kapolres Malang Kota saat apel gelar pasukan Ops Mantap Praja seluruh anggota akan terlibat dalam menciptakan situasi yang aman hingga dalam penentuan pemimpn daerah nanti dapat terlaksana dengan baik.

Hari ini, Sabtu (6/1/18) Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni., SH telah melaksanakan giat talk show di Radio City Guide dan Arema TV, tujuan giat ini tentunya sebagi wadah pemberian informasi dan interaktif kepada masyarakat membahas seputar situasi Kamtibmas wilayah hukum Kota Malang.

Kegayenga tercipta saat pembawa acara memberikan pertanyaan kepada Marhaeni tentang kesiapan Polres Malang Kota menghadapi pilkada, hingga perempuan asal bali ini menjelaskan beberapa inofasi-inofasi Kapolres Malang Kota untuk menciptakan situasi aman, nyaman agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan baik.

Mulai dari program Polisi cinta masjid, Hunter Makota, Brantas narkoba hingga Polisi RW dibahasnya bahkan Marhaeni memberikan pesan pada warganet untuk bijak dalam bermedsos “perhatikan betul berita dan postingan, jangan ditelan mentah-mentah apalagi itu mendiskriditkan secara sepihak, bisa-bisa kabar Hoax yang kita sendiri sebagai pelaku penyebarannya”. (Humas Makota)