Jelang Natal & Tahun Baru Kapolres Malang Kota pimpin rapat koordinasi dengan Toga, Tomas

Malangkotanews- Jumat 15/12/17 Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri., SIK. MH, pimpin rapat kesiapan Ops Lilin Semeru 2017. Dengan diikuti isntansi terkait, Toga, Tomas, dan Potmas Kapolres menginginkan Malang Kota dalam situasi kondusif saat pelaksanaan natal dan tahun baru nanti.

Dalam paparannya Kabag Ops Dodot Dwianto., SH. MH menjelaskan operasi akan dilaksanakan pada tgl. 23 Des 2017- 01 Jan 2018, dalam kesiapan operasi tersebut, Polres Malang Kota telah melakukan maping beberapa potensi gangguan kamtibmas.

Namun Kompol Dodot menyampaikan untuk mengantisipasi gangguan yang ada akan menerjunkan secara maksimal anggotannya bahkan dirinya akan membentuk satgas untuk membackup operasi tersebut.

Dalam kesempatan memberikan penekanan Kapolres mengajak seluruh instansi terkait, toga, Tomas dan Potmas untuk ikut terlibat dan sinergi menciptakan membantu kegiatan itu demi satu tujuan yakni Malang Kota yang semakin damai, ujar Asfuri.

AKBP Asfuri, SIK, MH.  juga menyampaikan mengenai toleransi sesama umat beragama, dan berharap agar masyarakat saling menghormati walaupun memiliki agama yang berbeda-beda dan perbedaan agama ini bisa menjadi pemersatu bangsa. (silvi)