Kapolres Malang Kota AKBP ASFURI, SIK, MH Lakukan Sidak di Polres Malang Kota

Malangkotanews– Kapolres Malang Kota AKBP ASFURI,SIK, MH melaksanakan pengecekan anggota pada saat apel pagi dan juga melaksanakan Sidak ke ruangan – ruangan di Polres Malang Kota pagi ini (Selasa-20/02).

Polres Malang Kota mulai hari Senin tanggal 19 Februari 2018 memajukan jam kerja menjadi lebih pagi yakni yang semula Pk. 08.00 WIB dimajukan menjadi Pk. 07.00 WIB. Kapolres Malang Kota memiliki tujuan agar anggota Polres Malang Kota dapat lebih awal untuk memulai bekerja dan tentunya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan diajukannya jam apel pagi.

Pagi ini AKBP ASFURI, SIK, MH melaksanakan pengecekan langsung terhadap anggota di setiap fungsi yang ada di Polres Malang Kota, mulai dari kehadiran atau absensi anggota hingga sikap tampang pun dicek karena hal ini lah yang menjadi cerminan dari tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota. Tak hanya dilakukan pengecekan, Kapolres Malang Kota juga memberikan arahan langsung kepada seluruh anggota yang terlibat Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Makota 2018 dalam tahap Kampanye agar selalu bertanggung jawab dan berhati-hati dalam setiap pengamanan pilkada Kota Malang 2018.

Setelah melakukan pengecekan pada saat apel pagi, Kapolres Malang Kota juga melaksanakan sidak ruangan di Polres Malang Kota terutama pada ruang pelayanan masyarakat seperti ruangan SKCK, SPKT, Pengaduan Masyarakat, Reskrim hingga ruangan gudang barang bukti pun juga di sidak. Polres Malang Kota saat ini sudah memiliki ruangan khusus untuk ibu menyusui dan ruang bermain anak yang ditujukan kepada para pemohon SKCK yang membawa anak kecil atau yang ingin menyusui, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Malang Kota untuk meningkatkan pelayanan dan juga untuk memberikan privasi terhadap para pemohon SKCK yang membawa anak ataupun ibu menyusui di Polres Malang Kota.

“Saya akan mengupayakan banyak cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, karena kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polres Malang Kota adalah tujuan utama saya.” Tutup AKBP ASFURI, SIK, MH. (clara)