Kapolres Malang Kota berbagi dengan anak yatim, purnawirawan dan warakawuri

Humasmakota – Sabtu (2/6) Polres Malang Kota mengajak buka bersama dengan Muspida dan Bhayangkari, serta anak yatim dan purnawirawan bertempat di halaman belakang Polres Malang Kota.

Kegiatan ini Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. mengajak untuk berbagi buka puasa dengan anak yatim, purnawirawan dan warakawuri, bersama Muspida Kota Malang dan Bhayangkari Polres Malang Kota.

Acara diawali dengan hadrah dari Polwan Polres Malang Kota yang terlihat berseragam dinas dengan atributnya, dilanjutkan penampilan dari ibu-ibu bhayangkari Polres Malang Kota, tak lupa pula sebagai pengisi rohani ada ceramah dari tokoh agama yang menyejukkan untuk seluruh yang hadir pada acara buka puasa bersama.

Pada acara ini Kapolres Malang Kota dan Ibu memberikan santusan kepada anak yatim berjumlah 50 anak yatim, dan pemberian bingkisan kepada purnawirawan serta warakawuri berjumlah 20 orang.

Kegiatan ini adalah setahun sekali marilah kita berbagi dengan mereka khususnya pada bulan ramadhan ini biar bertambah amal nya, serta semoga kota malang tetap aman dan kondusif ucap AKBP Asfuri.