Kapolres Malang Kota bersama Pejabat Utama penandatanganan Pakta Integritas

Malangkotanews- Pada hari Kamis (11/01) Polres Malang Kota melaksanakan giat Sosialisasi Dipa RKA-KL T.A 2018 dan Penandatanganan Pakta Integritas di Aula Polres Malang Kota.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.Ik., MH. dengan didampingi oleh Kabag Ren. Dan dihadiri oleh pejabat utama, para perwira serta personil Polres Malang Kota dan jajaran.

“Pelaksanaan sosialisasi ini diselenggarakan sebagai wujud transparansi anggaran kepada seluruh anggota dan masyarakat sebagai pengawas eksternal guna mendukung tugas Kepolisian di Kota Malang.” ucap Kapolres Makota.

Setelah dibuka oleh Kapolres Malang Kota kemudian Kabag Ren Polres Malang Kota KOMPOL Dayat Hadiwijaya, S.H menyampaikan paparannya. Dalam paparannya, Kabag Ren menyampaikan tentang DIPA Tahun Anggaran 2018 yang diterima Polres Metro serta rencana pemanfaatan anggaran dan penyaluran ke bagian bagian, satuan fungsi dan polsek jajaran sesuai rencana kebutuhan.

“Bahwa DIPA RKA-K/L TA 2018 ini adalah merupakan anggaran negara agar penyerapan anggarannya dapat sesuai dengan rencana kegiatan dan jangan sampai ada penyalahgunaan atau penyimpangan anggaran,” kata Kabagren.