Kapolres Malang Kota Bersama StakeHolder Datangi Rapat Koordinasi Panwaslu

Malangkotanews- Dalam rangka Pemilihan Umum 2019, Kapolres Malang Kota AKBP ASFURI, SIK, MH mendatangi Rapat Koordinasi Panwaslu Kota Malang yang dihadiri oleh para stakeholder Kota Malang pada hari kamis (28/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas kepengawasan bagi StakeHolder yang tergabung dalam Panitia Pengawas Pemilu Kota Malang yang akan diadakan pada Tahun 2019.

Acara ini memiliki maksud agar Para Stakeholder Kota Malang memiliki gambaran tentang tugas dan tanggung jawab Panitia Pengawas Pemilu 2019, sehingga diharapkan pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya penyimpangan. Hal ini tentu saja tidak bisa serta merta hanya dilakukan oleh para stake holder, namun juga menjadi tanggung jawab dari masing-masing pribadi panitia pengawas yang nantinya akan menyukseskan Pemilihan Umum pada tahun 2019 esok.

Selain untuk persiapan Pemilu 2019, acara ini juga sebagai ajang silahturahmi para Pemimpin Kota Malang yang dimaksudkan agar Kota Malang selalu kompak dan terjalin rasa kekeluargaan di antara setiap lapisan masyarakatnya. (clara)