Kapolres Malang Kota, Cangkruan bersama warga Sawojajar

Humasmakota – Polres Malang Kota, Cangkruan mencari solusi untuk kota malang yang lebih baik, malam ini (5/11/2019) Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander SIK MH, melaksanakan cangkruan di wilayah Sawojajar Gg. 17 Kota Malang, tepatnya di kolam pemancingan.

Para pejabat utama Polres Malang Kota, Kasat Binmas khusus nya yang merupakan penyelenggara kegiatan, adalah bentuk tujuan pembinaan kepada masyarakat agar pemeliharaan Kamtibmas terjaga dengan baik, diskusi saling menyampaikan pendapat dan keluhan masyarakat adalah modal utama untuk memberikan pelayanan.

Dalam sambutannya Kapolres Malang Kota menyampaikan ucapan terima kasih dan partisipasi warga hingga pelaksanaan cangkruan ini bisa terlaksana dengan baik, dan kita dari pihak kepolisian akan menampung keluhan masyarakat dan langsung akan kita tindak lanjuti dan berkoordinasi dengan instansi lain untuk penyelesaian permasalahan yang ada.

Perangkat desa pun juga hadir pada acara cangkruan dan merupakan perwakilan dari masyarakat Sawojajar, cangkruan ini wujud kebersamaan dan silaturahmi antara aparat kepolisian TNI dan pemerintah untuk menjaga kota malang tetap aman dan kondusif.