Kapolres Malang Kota Coffe Morning bersama Kepala Bea Cukai Malang

Malangkotanews- Pagi hari ini, Selasa 23 Januari 2018, Kapolres Malang Kota beserta Kapolsek Klojen menghadiri acara Coffee Morning. Acara Coffee Morning diselenggarakan di Kantor Bea-Cukai Jl. Surabaya Kecamatan Klojen Kota Malang.

Dalam acara Coffee Morning yang bertemakan “Harmonisasi Sinergitas Untuk Berantas Peredaran Barang Ilegal” ini, AKBP Asfuri SIK., MH menyampaikan tentang Pilkada Kota Malang 2018. “Semoga kita dapat selalu bekerjasama saling bahu – membahu dalam memberantas barang ilegal, kami sebagai anggota Polri selalu siap untuk membantu dalam pemberantasan barang – barang ilegal.” Tutur Kapolres Malang Kota.

Dalam memberantas barang ilegal, banyak hal yang sudah dilakukan Bea-Cukai. Salah satunya dengan diadakannya kegiatan “Bea-Cukai Sobo Pasar”, kegiatan ini dimaksudkan sebagai tindakan preventif untuk menghentikan dan memberantas peredaran BKC Ilegal khususnya di wilayah Kota Malang. Dalam kegiatan Bea-Cukai Sobo Pasar yang sudah dilaksanakan pada Rabu (12/4/17), Tim Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Malang memberikan sosialisasi kepada masyarakat di sekitar Pasar Wajak Kabupaten Malang melalui stand couching clinic. (ren)