Kapolres Malang Kota dan Dandim kota Malang Hadiri acara Haul Akbar Ponpes Darul Hadist

Humasmakota- Minggu (11/3) Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang menghadiri acara haul Akbar  di Ponpes Darus Hadist Al Faqihiyyah Jl. Aris munandar Kota Malang.

Ini merupakan kegiatan rutinitas tahunanan yang dihadiri kurang lebih 50.000 orang yang terdiri dari santri, orang tua santri dan beberapa tamu undangan, terlihat dalam foto Kapolres dan Dandim Kota Malang ikut membaur dalam undangan.

Menggelar haul akbar Maha Guru Al-Ustadzul Imam Al-Habr Al-Quthub Al-Habib Abdul bin Ahmad Bilfaqih Al-Alawy RA ke-57 (Habib Abdul Qadir Bilfaqih), Maha Guru Al-Ustadzul Imam Al-Hafidz Al-Musnid Al-Quthub Prof Dr Al-Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bilfaqih Al-Alawy RA ke-27 (Prof Dr Habib Abdullah Bilfaqih), dan Harlah Ponpes Darul Hadist Al-Faqihiyyah Li Ahlisunnah Waljama’ah Malang ke-73.

Kegiatan haul ini memang mengakibatkan beberapa kemacetan khususnya di wilayah alun-alun kota malang, karena ada beberapa tempat yang arus lalulintas di alihkan, untuk masyarakat yang akan melewati alun-alun kota untuk sementara melewati jalur lain supaya tidak terjadi penumpukan.