Kapolres Malang Kota Kirim Roti Ulang Tahun TNI 73 ke lapangan rampal

Tribratanewsmakota – Hari ini (5/10) Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK, MH. bersama Pejabat Utama Polres Malang Kota mengucapkan Hari Ulang Tahun TNI ke 73 dengan Jajaran TNI disaat melaksanakan Upacara HUT TNI di lapangan Rampal Kota Malang.

Terlihat Kapolres Malang Kota bersama Dandim 0833 kota malang saling suap roti ucapan ulang tahun dari Kapolres Malang kota, Kapolres Malang kota tidak hanya sendiri ada Kapolres Malang serta Kapolres Batu yang juga memberikan ucapan selamat hari jadi TNI, dan tidak lupa juga Walikota Malang, Bupati Malang juga hadir dalam kegiatan ini.

Upacara Dirgahayu TNI ke 73 ini sebagai Inspektur upacara Dan Lanud Abdrrahman Saleh Marsma TNI Adi Wijaya, dengan di hadiri Kapolres Malang Raya, Muspida Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu, serta seluruh jajaran TNI dari Korem, Kodim, Lanal dan Lanud juga.

Kegiatan ini setelah melakukan upacara di lanjutkan beberapa atraksi dan pameran alutsista TNI, dengan tema Profesionalisme TNI untuk rakyat dan NKRI harga mati. (humas)