Kapolres Malang Kota operatori Malang Command Center

Malangkotanews– Tidak ingin kecolongan dalam pelayanan kepada masyarakat, pagi ini Selasa (20/2/18) Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri., SIK., MH didampingi Waka Polres Malang Kota Kompol Bambang Christanto sidak di ruang MCC, bagaimana tidak program yang menjadi andalan Polres Malang Kota ini telah berhasil menyabet kategori Nasional program Inovasi pelayanan kepada masyarakat.

Sekedar pengingat kita bahwa Polres Malang Kota merupakan pionir program Panic Button, program yang mudah dan efektif dengan “hanya mengunduh secara gratis di play store kita langsung bisa berkomunikasi dan terlayani oleh polisi ” singgung Asfuri. Tidak hanya itu di MCC dilengkapi layar-layar monitor yang bisa memantau pergerakan arus lalu lintas di simpul simpul rawan macet yang untuk itu petugas atau operator bisa mengarahkan anggota untuk segera mengurainnya.

Usai sidak Kapolres Malang Kota berpesan pada operator untuk selalu menampilkan yang terbaik kepada masyarakat, “kita harus bangga, rawat MCC ini dengan baik, Panic Button sedang diusulkan dilombakan tingkat internasional, tekan Asfuri.(hms)