Kapolres Malang Kota Resmikan Kantor Sekretariat PP Polri Kota Malang

Peresmian Kantor Sekretariat Persatuan Purnawirawan Polri yang Bertempat di Pahlawan Trip

Malangkotanews – Kapolres Malang Kota AKBP Dr. HOIRUDDIN HASIBUAN, S.H., M. Hum meresmikan kantor sekretariat Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) yang bertempat di Mess Bhayangkara Jl. Pahlwan Trip No. 1 Kota Malang pada hari Rabu pagi ini (29/11).

Peresmian Kantor Sekretariat PP Polri ini dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Malang Kota dengan cara pemberian kunci kantor dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Ketua PP Polri ini sendiri.

PP Polri Kota Malang merupakan himpunan Purnawirawan Polri yang terdiri dari 20 (dua puluh) orang anggota di dalamnya.

PP Polri ini sendiri memiliki banyak kegiatan salah satunya adalah mereka selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat umum, misalnya saja memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini merupakan pengabdian kepada negara yang bisa mereka berikan meskipun mereka bukan lagi menjadi Anggota Polri yang aktif.

Dengan diadakannya peresmian Kantor Sekretariat PP Polri ini, Kapolres Malang Kota memiliki tujuan untuk menghidupkan kembali struktur organisasi PP Polri ini sehingga tak hanya untuk menyambung silahturahmi saja tetapi juga memberikan semangat dan motivasi kepada para Purnawirawan Polri ini.