Kapolres Malang Kota Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Kapolda Jatim

Malangkotanews – Rabu (29/11) Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 72 Kapolres Malang Kota didampingi oleh Kasubbag Humas dan Paurkes Polres Malang Kota menyalurkan bantuan berupa 6 (enam) buah kursi roda dari Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin kepada penyandang disabilitas yang bernaung dalam perhimpunan HDWI (Himpunan Disabilitas Wanita Indonesia) khususnya cabang Kota Malang.

Pemberian kursi roda ini diterima oleh Ibu Siska Budianti dan Ibu Endang Utami yang mana sudah 5 (lima) tahun ini mengalami kelumpuhan pada kakinya yang diberikan di Polres Malang Kota, sedangkan 4 (empat) buah kursi roda lainnya diantarkan langsung oleh Pejabat Utama Polres Malang Kota ke rumah para penyandang disabilitas lainnya.

Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kota Malang dalam menjalani aktivitas untuk ke depannya, sehingga masyarakat Kota Malang dapat lebih produktif lagi.

“Kita semua adalah saudara, maka dari itu kita wajib menyemangati dan membantu saudara-saudara kita bagaimanapun kondisinya”. Ucap AKBP Dr. HOIRUDDIN HASIBUAN, S.H., M. Hum.

Kapolres Malang Kota berpesan kepada kedua Ibu tersebut untuk tetap semangat menjalani hidup, tidak berkecil hati dan tidak mudah putus asa meskipun cobaan yang dialami mereka terbilang cukup berat.

“Bagaimanapun kondisi kita, janganlah lupa untuk tetap bersyukur dan menanamkan kebaikan. Karena hal itulah yang nantinya kita akan terima kembali” Tutup Kapolres Malang Kota. (clara)