Kapolresta Bersama Dandim Launching Ponpes Baiturahman Jadi Ponpes Tangguh

Humasmakota – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K MH launching Ponpes (Pondok Pesantren)Tangguh Semeru di Ponpes Baiturahman Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang, Rabu (24/06/2020).

Kedatangan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus bersama Dandim 0833/ Kota Malang  Letkol Inf Tommy Anderson disambut Gus Muhamad Yahya Muidhi pimpinan yang juga pengasuh Ponpes Baiturahman beserta pengurus Ponpes Baiturahman.

BANTUAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat memberikan bantuan beras kepada pengurus Ponpes Baiturahman

Perlu diketahui jelang transisi new normal life Ponpes Baiturahman sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam mencegah penyebaran Covid -19. Namun kendala yang dihadapi terkait rapid test karena harus menghadirkan tenaga medis,” aku Gus Muhamad Yahya Muidhi pimpinan Ponpes Baiturahman.

Menyingkapi apa yang telah disampaikan Gus Muhamad Yahya Muidhi pimpinan Ponpes Baiturahman perihal rapid test kami akan menyampaikan kepada Walikota Malang terkait kesiapan Ponpes Baiturahman Kota Malang dalam penerapan protokol kesehatan dan akan segera memfasilitasi terkait kendala yang dialami oleh Ponpes yakni rapid test,” ungkapnya.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus foto bersama dengan Gus Muhamad Yahya Muidhi pimpinan Ponpes Baiturahman.

Dikatakan juga olehnya, kita yakin dan optimis bahwa Ponpes Baiturahman bisa menjadi pelopor Ponpes Tangguh di masa New Normal asalkan tetap mengedepankan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak phisik,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus disampingmu Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyerahkan bantuan paket sembako dan APD ( Alat Pelindung Diri).(fik)