Kapolresta dan Dandim Kota Malang Check Point Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Kota

Humasmakota – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama Dandim 0833 Letkol Inf. Tommy Anderson mengunjungi Pos Check Point Pencegahan Covid-19 yang berada di Perbatasan Kota tepatnya di Kacuk Barat Kecamatan Sukun dan Exit Tol Madyopuro Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Sejumlah pejabat tinggi Polresta Malang Kota pun turut hadir dalam giat yang dilaksanakan pada Senin (27/04/2020) malam. Kegiatan kunjuangan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan petugas serta memberi bingkisan berupa makanan ringan dan minuman.

“Ternyata petugas lengkap, dan jumlah APD-nya pun cukup memadai,” ujar Kapolresta Malang Kota. Selain itu, mantan Wakapolrestabes Surabaya itu juga memberikan semangat kepada para petugas yang sedang berjaga agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan, kedisiplinan, kerapian dan melaksanakan tugas dengan ikhlas sebagai ladang ibadah.

Rencananya Kapolresta Makota dan Dandim 0833 Kota Malang akan terus memantau Pos Check Point yang beroperasional penuh sampai 31 Mei 2020. (dara)