Kapolresta Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Kampung Physical Distancing

Humasmakota – Polresta Malang Kota, Letkol Inf Tommy Anderson bersama KBP Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. dan Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika menghadiri Acara Penyerahan Hadiah Lomba Kreativitas Warga dan Kampung tema Physical Distancing di Kantor Malang Post, siang hari tadi, Rabu (29/04/2020).

Kreativitas warga dan kampung tema physical distancing di Malang melawan penyebaran Covid-19 ini membuahkan hasil, karena melalui lomba tersebut membuat tiga kampung mendapatkan apreasiasi hadiah.

Dari penilaian lomba yang diadakan sejak awal bulan April 2020 ini menilai kreativitas warga Kelurahan Blimbing, Kelurahan Kasin hingga kampung Kecamatan Gongdanglegi perlu mendapatkan apresiasi sebagai juara.

“Dengan adanya Pandemi Corona ini, Kota Malang menyerapkan anggaran, akan tetapi anggaran itu belum diturunkan karena masih harus melalui tahapan dan aturan-aturan yang ada,” ungkap Ketua DPRD Kota Malang.

Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika menyambut baik pelaksanaan lomba tersebut yang menunjukan bahwa partisipasi masyarakat sangat tinggi dalam mencegah penyebaran Covid-19 tanpa diinstruksi.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Kapolres Malang Kota KBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson dan Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika,

Kapolresta menyampaikan apresiasi kepada malang post yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan trimakasih pula kepada warga yang sudah peduli dengan adanya pandemi saat ini dan mengikuti anjuran pemerintah.

Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson juga mengapresiasi kegiatan lomba tersebut, terlebih kepada warga yang berpartisipasi mengikuti lomba.

“Gerakan ini meningkatkan kesadaran akan physical distancing di tengah pandemi ini memang harus dikuatkan dari masyarakat. Terimakasih kepada pelaksana lomba, semoga pandemi Covid-19 ini juga dapat segera berakhir. Ayo jogo malang dan lawan Covid-19,” ucap Leo sapaan akrab Kapolresta Malang Kota.